Aneka kreasi boks hias


Sebuah bingkisan sederhana akan tampil ‘wah’ Jika dibalut dengan kemasan yang istimewa. Salah satunya adalah dengan mengemas bingkisan dalam boks cantik. Tak melulu mengandalkan jasa pembungkusan kado, kini Anda pun bisa berkreasi sendiri. Cara pembuatan boks hias cukup simpel. Semakin sering berlatih, jemari Anda akan semakin terampil dan tentunya boks yang dihasilkan pun semakin cantik. Keterampilan membuat boks hias juga bisa membuka peluang usaha bagi Anda. Ada 20 kreasi boks cantik yang bisa Anda temukan dalam buku ini, seperti boks antaran pemikahan, boks kado ulang tahun, tempat buku, kotak jam, dan tempat sisir.
  
Tentang Penulis :
Putri Armanusah atau yang akrab disapa Nonie, lahirdi Banda Aceh, 24 Februari 1966. Setelah menyelesaikan kuliahnya, ibu tiga orang putra dan seorang putri ini (Oscar, Monica, Munawir, dan Lazuardy) memilih untuk fokus mengurus keluarga.
Berawal dan hobinya membuat aneka kreasi, penulis mencoba merintis usaha di bidang keterampilan, khususnya pembuatan aneka boks hias. Bisnis keterampilan ini terus berkembang. Hingga kini penulis telah membuka empat gerai penjualan aneka boks hias di ITC Cempaka Mas.
Bagi Anda yang tertarik mengetahui aneka produk yang dibuat penulis bisa mengunjungi website www.kotak-kado.com
Tags:

Terimakasih Telah berkunjung

Untuk mengetahui info menarik dari sponsor silahkan klik gambar sponsor yang telah disediakan.