Terapi air putih untuk mengatasi berbagai penyakit

Tuhan telah memberi kita air yang banyak dan gratis. dan tentunya semua itu diciptakan tidak sia-sia.
Air dalam tubuh diantaranya berfungsi menjaga kesegaran, membantu pencernaan dan mengeluarkan racun. Namun, tahukah Anda, ternyata banyak manfaat yang direguk dari air putih, selain kesegaran.

Banyak orang yang tidak mengetahui khasiat air selain untuk menghilangkan dahaga saja. Air dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan cara yang mudah dan murah.
air memiliki berbagai manfaat diantaranya Air dapat digunakan untuk menyembuhkan berbagai
penyakit tanpa harus mengeluarkan uang untuk membeli obat-obatan, tablet, suntikan, diagnosis, upah ke dokter, dan lain-lain. Hanya dengan minum air putih,
penyakit di bawah ini bisa disembuhkan. Anda tidak akan percaya sebelum melakukannya. Oleh karena itu, cobalah untuk menerapkannya di kehidupan Anda.berikut beberapa penyakit yang dimaksudkan:

1. sakit kepala, asma, hosthortobics, darah tinggi, bronchitis, kencing manis;
2. kurang darah;
3. penyakit mata;
4. rematik;
5. haid tidak teratur;
6. mencret;
7. radang tenggorokan;
8. mabuk, pusing, gamang;
9. ambeien;
10. sembelit;
11. batuk.

Disarankan agar penderita radang (sakit persendian) dan rematik untuk melaksanakan terapi ini tiga kali sehari, yaitu pagi, siang, dan malam, satu jam sebelum makan. Lakukan selama satu minggu, setelah itu dua kali sehari sampai penyakitnya sembuh.

Asal tahu saja, aktivitas makin banyak maka makin banyak pula air yang terkuras dari tubuh. Untuk itu, pakar kesehatan mengingatkan agar jangan hanya minum bila terasa haus Kebiasaan banyak minum, apakah sedang haus atau tidak, merupakan kebiasaan sehat!

Jika berada di ruang ber-AC, dianjurkan untuk minum lebih banyak karena udara yang dingin dan tubuh cepat mengalami dehidrasi. Banyak minum juga akan membantu kulit tidak cepat kering. Di ruang yang suhunya tidak tetap pun dianjurkan untuk membiasakan minum meski tidak terasa haus untuk menyeimbangkan suhu.

nah sudah tau kan apa saja manfaat air??
ternyata air yang sederhana memilki manfaat yang amat banyak bagi tubuh kita.

demikianlah tips terapi dengan air putih,semoga bermanfaat
dan selamat mencoba!!!!
Tags: , , , , ,

Terimakasih Telah berkunjung

Untuk mengetahui info menarik dari sponsor silahkan klik gambar sponsor yang telah disediakan.