Kiat Pintar Rumah Tangga

Penerbit : Papas sinar sinanti
Jakarta 2010
Dikarang : Ayu rini
Seorang ibu rumah tangga berperan penting dalam mengatur segala hal yang ada di rumahnya seperti menyiapkan makanan untuk keluarga, membersihkan rumah, mencuci pakaian dan perabot dapur, mengatur barang-barang rumah tangga agar tetap rapi dan dalam keadaan yang baik. Hal inilah yang mungkin menyebabkan sebagian besar ibu rumah tangga menganggap bahwa tidaklah mudah menjadi seorang ibu rumah tangga.
Hanya ada satu cara membuat pekerjaan rumah gampang diselesaikan dan tidak menyita tenaga, waktu dan pikiran, yaitu dengan memudahkan pekerjaan rumah tangga tersebut. Anda sebagai ibu rumah tangga dapat mencoba tips-tips rumah tangga memudahkan pekerjaan Anda di dapur, saat mencuci, membersihkan rumah, mengawetkan bahan makanan dan barang-barang di rumah serta memilih bahan makanan yang berkualitas baik. Dengan menerapkan aneka tips rumah tangga, Anda bisa bisa menjadi ibu rumah tangga yang pintar dalam mengatur urusan rumah tangga dan keluarga.
Buku inil dibuat khusus untuk membantu para ibu rumah tangga atau remaja putri yang ingin mendapatkan kemudahan dalam menyelesaikan pekerjaan rumah,

Tags:

Terimakasih Telah berkunjung

Untuk mengetahui info menarik dari sponsor silahkan klik gambar sponsor yang telah disediakan.